Google Pixel ulas iPhone beater tapi tak cukup seseorang baginda Android

Google Pixel ulas iPhone beater tapi tak cukup seseorang baginda Android

Google akhirnya memelankan ponsel canggih sendiri-merek, Pixel, bagi menantang sirah Apple buat dan mewasiatkan pengalaman Android premium bersama hardware yang disesuaikan bersama perangkat lunak oleh orang-orang yang memang lah membuatnya ..

Smartphone baru diterima lini Nexus Google pada perangkat dan industri mengklaim bahwa Pixel saat ini 100% Google, tak seperti piranti Nexus mana Google disediakan software dan memiliki beberapa wahyu ke dalam perangkat namun tak pengecekan total telepon Pixel membaur dengan Pixel C Android pil dan Chromebook Pixel yang merupakan lebih-lebih perangkat di-rumah Google.

Tapi bagi Google, Pixel bukan cuma ponsel canggih itu referendum tentang apakah Google sbg brand menjual.

Pixel yg lebih tebal di salah tunggal kesudahan melainkan kamu kira kira tidak melihat hanya seorang beri tahu itu. foto Samuel Gibbs bagi Guardian

Dengan badan seluruh metal semua kaca display, rock-solid menubuhkan pemindai selidik jari dan headphone socket, Pixel kutu sebagian agung kotak di inginkan alamat ponsel canggih top-end, melainkan kurangnya waterproofing. Ini sedikit berbeda mengudak pun bersama panel kaca yang meliputi sepertiga bagian atas buntut dan irisan-bentuk yg lebih tebal di bidang atas dan menyesatkan kamera benjolan. bagaimanakah merenggut itu yakni sbg suatu rancangan membagi opini.

Pixel yg merasa agung di tangan, dengan tepi baik berbelok dan sisi datar yg membuatnya enteng guna pegangan dan berpegang untuk factor ini serta tidak terlampaui tebal, bersama bentuk irisan yg berarti sedikit anda pegang yaitu tipis dan mempunyai distribusi susah yang baik.

Di basic Pixel ini yaitu 7.3mm tebal dan rumit 143g. dibandingkan dgn turnamen yaitu Apple 7.1mm tebal, 138g iPhone 7 dan Samsung 7.9mm tebal, 152g Galaxy S7, Pixel merupakan sesuai di tengah Ini lebih tidak tebal awal tahun dulu 7.9mm tebal Nexus 5X dan tapi 7g lebih berat.

Pixel memiliki 5in penuh layar HD AMOLED di bidang depan, yg membuatnya salah wahid ponsel canggih premium yang lebih mungil sedia dengan umumnya insan lain yang mempunyai 5.1in atau layar yg lebih besar layar memacak dan bermoral dengan kulit hitam dekat dan sudut pandang yg amat bagus Ini relatif enteng dibaca di bawah cahaya surya serentak kembali membuatnya jadi salah tunggal menyorongkan terbaik dipasang ke ponsel canggih walau tak sebagus Samsung terbaik   

0 Response to "Google Pixel ulas iPhone beater tapi tak cukup seseorang baginda Android"

Posting Komentar