Harga Coolpad R108 terupdate Oktober 2016

 Harga Coolpad R108 terupdate Oktober 2016




Harga Coolpad R108 – Vendor mobile phone bermula China berulang berdatangan melebarkan sayapnya di bursa ponsel dunia & Indonesia. Salah satu pabrikan mulai sejak China Coolpad kembali menimbulkan promosi hp – telepon selular terbarunya di Indonsia. Seperti tidak jarang kita lihat disuper market – supermarket, Vendor Coolpad jalankan promosi secara gede – besaran. Salah tunggal telepon selular Coolpad keluaran lama yaitu Coolpad R108.

Spesifikasi semula harga Coolpad R108

Salah wahid ponsel canggih keluaran Coolpad ini mempunyai monitor yang akbar adalah 5.5 inch. monitor yang lebar dapat membuat kita lebih leluasa dekat mengoperasikan sekian banyak feature yang ada di dalam system android.

Desain yang lumayan menarik dgn balutan bahan yg bermutu dapat menciptakan Coolpad R108 cukup diminati dipasaran. layar mulai sejak Coolpad R108 memiliki resolusi 720 x 1280 bersama kerapatan warna 267 ppi pixels. layar serta sudah dilindungi Corning Gorilla Glass + 2.5D Glass Screen.

Internal memori yang disematkan di dalamnya segede 16 GB. Namun kita mampu melanjutkan dgn eksternal memory berkapasitas 32 GB. pada isi RAM terbilang lumayan akbar yaitu 3 GB. Ini merupakan salah tunggal kelebihan Coolpad R108. Yup, RAM 3 GB bakal terasa pass longgar bagi menjalankan sekian banyak aplikasi android yang menguras tempat memori.

Untuk sektor mesin telah di bekali Qualcomm Snapdragon 415 masih procesor bertipe Octa-Core 1.4 Ghz Cortex. sektor grafis akan di bekali dgn Adreno 405 dgn tampilan interface CoolUi. penampilan monitor bersama tepa bawah tangan bakal mengeataskan Coolpad R108 terlihat semakin Cool walaupun Os android Lollipop.
Coolpad R108 di bekali dengan Dual SIm sehingga kita sanggup memanfaatkan alternative dua card operator. fitur koneksi internet pula terbilang kumplit mula dari wifi, hotspot dan lain lain.

Sektor kamera penting dibekali dengan kamera berkekuatan 13 MP bersama hanya tunggal lampu flash. feature autofocus berulang di sematkan kedalamnya agar mendapatkan objek bidik yg lebih bagus bagi kamera bidang depan di bekali dengan camera berkuatan 5 MP. pass bagus bagi meraih kualitas poto selfie yang menarik buat anda
Untuk video sanggup mengahsilkan rekaman sampai 1080p@fps. lumayan bagus buat mendapatkan bikinan rekaman bersama kecepatan seperti itu.

Untuk baterai benar-benar tidak terlalu gede adalah hanya berkapasitas 2.500 mAh betipe non-removeble. Baterai mobile phone bakal dibekali dgn fitur Quick Charging.

Harga Coolpad R108

Harga Coolpad R108 terbilang lumayan mahal di kelasnya. dgn uraian yg ditawarkan, harga bermula Coolpad R108 lumayan mahal. beberapa spesifikasinya yg tampak miring seperti resolusi layar kapasitas baterai, tenaga camera depan.

Namun sekian banyak kelebihan di bidang fitur dan pantas dipertimbangkan seperti adanya pemeriksaan fingerprint berulang USB OTG. Nah itulah review perincian kembali harga Coolpad R108, semoga bermanfaat guna anda seluruhnya yg juga mencari harga mobile phone 4g paling murah berkualitas.

0 Response to " Harga Coolpad R108 terupdate Oktober 2016"

Posting Komentar