OnePlus 3 Review flagship telpon di mid-range harga

OnePlus 3 Review flagship telpon di mid-range harga

The OnePlus 3 adalah yg paling baru top-end telpon pintar yg dijual bersama tarif mid-range bersumber pembuat Cina OnePlus, yang menawari pengalaman halus untuk jauh langka alamat Samsung, HTC, LG atau Apple.

3 adalah telpon pintar keempat bermula OnePlus - satu buah startup kecil Cina berniat untuk menurunkan pengalaman paling baik kreasi yang rasanya dengan cara istimewa sedeng uang bermula seteru - dan merupakan siasat besar ke segala arah selagi th lalu OnePlus 2.

Tombol kapasitif ke-2 sisi tombol home bisa ditukarkan sisi jikalau anda ingin tombol juga di sebelah kanan. foto Samuel Gibbs pada Guardian

The OnePlus 3 ialah telephone seluler all-metal bersama sebentar berbelok juga tepi halus dan kaca depan berkontur yang berangsur-angsur menyusut ke arah pinggir mungkin sangat bagus disatukan, benar-benar andal di tangan dan sebaik yang terbaik asal seteru tarif tinggi.

The 5.5in layar HD penuh berkarakter dgn kulit hitam bertinta, kaya ragam dan putih teramat apik putih. aspek ini tak resolusi tinggi, dan sebab itu tak juga sebagai pixel-padat yang merupakan Samsung Galaxy S7 Edge, namun, yg terlihat side-by-side. Ini serta tak agung bagi digunakan pada headset virtual-realitas, lagi pula sebagian akbar pengguna akan senang bersama kualitas layar.

Layar tambah memiliki bezel amat sempit kedua sudut yg menciptakan OnePlus 3 pass sempit bagi ponsel pintar besar-disaring, dan lebih mudah ditangani daripada kebanyakan lantaran ukuran total piranti disimpan cukup mungil di bandingkan dgn yang paling baik 5.5in smartphone yang sedia Samsung Galaxy S7 penutup dgn layar melengkung yg OnePlus 3 hanya 2.1mm lebih luas. elemen ini pun cuma 1.8mm lebih tinggi dari Samsung.

Pemberitahuan slider agung Google mesti membuatnya jadi bagian global bermula sebuah hp Android. photo Samuel Gibbs untuk Guardian

Salah satu elemen yg jarang untuk OnePlus adalah slider reportase bagi sudut handphone yg berubah jarak membisu prioritas dan seluruhnya penyiaran Ini bagus dan tiap-tiap telepon selular Android mesti memiliki tunggal   

0 Response to "OnePlus 3 Review flagship telpon di mid-range harga"

Posting Komentar