Perbedaan masih Perbandingan Xiaomi Mi 4 & Mi 4i

Kali ini kita dapat menonton perbedaan Xiaomi Mi 4 tambah Xiaomi Mi4i. kedua ponsel canggih ini mempunyai rentang waktu perilisan sekian banyak bln Yah, lumayan lama sih, namun apakah ponsel pintar versi paling baru akan senantiasa lebih bagus di seluruhnya bagian di bandingkan dgn mobile phone rakitan lama? Ok mari kita perhatikan saja uraian mulai sejak Xiaomi Mi 4 tambah Xiaomi Mi 4i

Perbedaan spek Xiaomi Mi4 berulang Xiaomi Mi4i

Kedua handphone pintar di bekali bersama jaringan 4G berkecepatan tinggi yg membuat internetan kita semakin tidak tersendat dan menyenangkan. untuk sobat yang hobi banget download pasti bakal amat sangat antusias bersama jaringan 4G yang menghasilkan cara unduh lebih cepat.

Xiaomi Mi4 durilis bln Juli 2014 lagi pula Xiaomi Mi4i dirilis buat bln April 2015. dengan rentang saat yg lumayan lama tesebut, haruslah ada perbedaan yg sah – sempurna signifikan.
Kedua ponsel pintar memiliki luas layar yang persis adalah segede 5.0 inch. guna resolusi dan terbilang tinggi dgn 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan monitor se gede 441 ppi. untuk layar Xiaomi Mi4 tidak dilindungi protection Glass walaupun Mi4i dilindungi dgn proteksi Corning Scratch-resistant glass. Ini salah wahid kelebihan bersumber Xiaomi Mi4i.
Untuk Xiaomi Mi4 tambah disematkan Os Kitkat tetapi bagi Mi4i telah di bekali dgn OS Lollipop. kabar terbaru yg muncul, guna Mi4 bisa diupgrade sampai dgn V.6.0.1 yaitu Os Marsmallow. tentu ini ialah salah satu kelebihan berasal Xiaomi Mi4 versi lama.

Untuk tempat penyimpanan keduanya sama – serupa memanfaatkan 16 GB/32 GB. Namun kapasitas RAM tidak serupa Xiaomi Mi4 di bekali dengan RAM 3 GB walaupun Mi4i cuma 2 GB. Perbedaan volume RAM ini pasti menciptakan hal yang lumayan menarik. Pasalnya, version lama yg biasnaya memiliki spek yang lebih tinggi, walaupun pada sample urusan mobile phone Xiaomi ini justru terbalik untuk program RAM. sekalipun sektor RAM banyak dipertimbangkan oleh kaum pencari gadget.

Sektor video terus mempunyai spesifikasi yg berbeda Mi4 lama di bekali bersama desain rekaman mencapai 2160 @30fps malahan tetapi Mi4i dapat menghaislkan rekaman video 1080@30fps. feature video asal Mi4 versi lama semula terlihat lebih kumplit dgn adnaya HDR.

Untuk kamera keduanya dibekali dengan kekuatan lensa yang sama yakni 13 MP buat kamera utama tetapi 5 MP kepada camera di bidang belakang. Xiaomi Mi versi lama cuma dibekali bersama wahid LED Flash malahan untuk Xiaomi Mi4i telah dibekali bersama dual LED Flash (Dual Tone).

0 Response to "Perbedaan masih Perbandingan Xiaomi Mi 4 & Mi 4i"

Posting Komentar